akhirnya menulis (lagi) setelah mati suri

Selasa, 23 Juli 2013
Malam Rabu, malam yang selalu menjadi malam terindah bagiku, entah apa yang membuatku ingin menulis lagi, barangkali karena laptop kesayangan yang sudah mulai sakit sakit di usianya yang sudah senja telah kembali kepelukan atau karena mata yang tak mau berkompromi untuk tidur,atau bisa jadi karena kamu yang selalu ada di kepalaku sehingga aku harus memuntahkanmu dalam bentuk tulisan, apapun itu, positifnya saya bisa menulis lagi. Sebenarnya saya punya banyak utang tulisan di blog ini, mulai dari keinginan menulis tentang rasa syukurku bisa di terima di IPB dan pengalaman pertama masuk asrama TPB IPB, atau tentang perempuan yang selalu menciderai akal sehatku, dan sebagainya. Tapi pada tulisan kali ini saya cuman ingin mencoba membangun mood ku yang sempat tercecer selama berbulan - bulan untuk kembali menulis (lagi).
Hampir lima bulan lamanya aku vakum dari dunia tulis menulis. Ya, tepat sebelum Ujin Nasional  padahal saya pernah mencoba berjanji pada diri sendiri untuk menulis minimal satu tulisan setiap minggunya, tak peduli apapun jenis tulisannya yang penting aku harus menulis dulu. Tapi karena kesibukan dan seolah olah sibuk serta rasa malas yang selalu mengikuti, akhirnya malam ini baru kesampaian.
image
Syukur alhamdulillah, temanku pernah berkata “ Reading doesn’t kill you, Writing makes you alive, and discussing makes you survive “ dan pada akhirnya, aku bisa menulis lagi, setelah mati suri.

0 komentar:

Posting Komentar