gue di mata mereka

Selasa, 23 Juli 2013
akhirnya setelah vakum dari dunia blogger baru malam ini ada niat buat nulis nulis seperti kebiasaan 2 tahun lalu. yah kali ini saya cuma mau post sesuatu yang menurutku tidak penting tapi kalian harus tahu, iya inilah pandangan beberapa orang terhadap gue, hahahaa aneh memang tapi ngk apa apalah.  sebenarnya ini juga di tuliskan oleh teman teman gue 2 tahun yang lalu ketika gue mengikuti ajang pertukaran pelajar yang sempat membuat diriku jatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam. *Nah loh kok jadi nyanyi melow gini. Lupakan,,!! hahaha oke kembali ke plot awal. iya ini gue post bukan maksud ape ape cuma iseng doang.. ya udah deh mulai aja *chek it out
oke yang pertama pendapat  dari teman duduk gw dari kelas 2, Tri sakti, dia bilang Gini," lo itu Unik, kelebihan mu adalah friendly, gokil, dewasa, bisa menjadi motivator,tidak gampang menyerah dan percaya diri. tetapi kekuranganmu lo itu spontanitas bngeet klo negur orang, dan lo juga kadang tempramental.
tanggapan dari gue : tri sakti temanku yang baik terima kasih yah atas penilaiannya tapi saya fikir lo agak berlebihan deh dalam menilai gw, yah contohnya aja lo bilang klo gw bisa jadi motivator, kok bisa sih seorng gw yang amburadul gini bisa jadi motivator, hahaha. yang kedua lo bilang klo gw dewasa, whaaat, lo ngk bisa liat yah klo setiap hari gw masih sering ganggu anak cewek di kelas kita, nah ini lo dapatkan dari mana klo gw itu dewasa? tapi ada sebagian sih yang gw akui kelebihan gw kayak gw itu pantang menyerah, emang seharusnya menjadi seorang laki laki harus pantang menyerah bukan? jadi saya fikir itu cuma kodrat kita sebagai laki laki harus begitu,, heheh dan penilaianmu tentang kekurangan gw, yahhh, itu sangat betul mas bro gw emang uncontrolling, spontanitas bangeeet, klo orang bilang sih blak blakan tapi dari pada gw cerita kejelekan orang dari belakang nah itu yang lebih parah, hahaah. dan jujur gw emang agak tempramental, but you knowlah kenapa gw kayak gitu. but a lot thank u so much yah,,
yang kedua pendapat dari Nurfithri Alami (Fifi) teman duduk gw waktu masih kelas X, menurut gadis cerdas, cantik dan pintar ini gw itu  optimis,percaya diri dan klo ada sesuatu yang gw mau kagak bakalan berhenti mengejarnya sampe gw dapat dan kekurangan gw di mata dia adalah kurang perhatian (sama fifi) sama mata pelajaran , susah mendengar dan tidak suka di tentang
tanggapan gw :iyaa sih ada benarnya jugaaa,, hehe makasih fifi,
sebenarnya sih masih banyak yang nulis gini dari teman gue tapi karena mata gua udah ngk bisa kompromi lagi, yaudah deh gua pengen tidur dulu, selamat malam
Bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar