mengenalku :)

Rabu, 07 Desember 2011
assalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh,,
 holla amigos,,,!!! hmm gue mau memperkenalkan apa ya..??? ah ha (dapat ide) sekilas tentang gue aja ya,, soalnya klo nama mah udah pada tau kan,,, iya kan iya kan ,,, iyaaa aja deh heheh ,,,!!!
hmm gue itu menyukai hal hal yang baru (apa aja deh ) yang penting baru,,, gue juga menyukai petualangan sanggaaaat suka karena bagi gue klo berpetualangan ada kebahagiaan tersendiri buat gue gitu loh,, tapii... ngk tau apa??? hahaha #bingungsendiri...tapii gue itu palingg nggk suka di cuekin, sumpah deh nyesek banget,, yah meskipun begitu gue adalah tipe orang yang rela berkorban demi sahabat atau orang orang terdekat,, ( klo orang jauh gmna,,???#plakk,,
kata teman teman,, gue itu orangnya humoris, baik, pokoknya asyikk deh tapi tak jarang gue juga emosian,, maklumlah masih labil... terus katanya (teman gue) gue itu orangnya pekerja keras ngk pernah menyerah trus berani ngadapi resiko, dan jika meninginkan sesuatu tak akan berhenti mengejarnya sampai gue dapat,, #katanya,, temen temen gue yang bilang loh,,#gue tutup muka (maluu)
trus kalian mau tahu apa lagi tentang saya,,???
no hp..?? alamat rumah...?? sekolah..??
informasi lebih lanjutnya mungkin lo bisa ...
twitter: @DimasP_Arvin
fb     : dimas pangeran arvin
skype: dimas.arvin..
 sampe di sini aja dulu ye perkenalannya..

     wassalamu alaikum warahmatullahi wa barakatuh..

0 komentar:

Posting Komentar