for mom

Jumat, 23 Desember 2011
Aku menanti di sini
Dalam hasrat yang mulai mencair
Berharap temukan kedamaian
Dalam jiwa yang masih terjerat

Ibu, aku merindukanmu
Dalam setiap hembusan nafasku
Ibu, aku menyayangimu
Dalam setiap aliran darahku

Izinkan aku mengatakannya
Izinkan aku mengungkapkannya
Walau nyawa ini yang menjadi taruhannya, dan
Walau membutuhkan setiap aliran darahku

Saat" indah yang pernah tercipta bersamamu
Masih terikat erat di ingatanku
Masih tersimpan utuh dalam hatiku
Yang akan selalu menemaniku dalam kesepian

Berjuta kenangan terselip dalam ingatanku
Kepergianmu bagaikan teguran dahsyat bagiku
Aku mulai terdiam, membiarkan angin menerbangkan harapanku
Dan masih terdim membiarkan air hujan menghapus segalanya

Namun, aku tidak punya cukup keberanian
Aku masih menyimpan harapan penuh kepadamu
Walau engkau tidak di sini
Bersama diriku

Banyak yang ingin ku ungkapkan
Ketika peluh mengguyur tubuhku
Banyak yang ingin ku persembahkan
Ketika waktu mulai memihakku

Namun, engkau tidak di sini
Engkau tak berada di sini!


Selamat hari ibu *SWEETSMILEFORMOM*

2 komentar:

  1. reskiya_septi mengatakan...:

    Terharu ka' baca itu puisi..
    Samsir saya tahu apa yang kamu rasakan..
    Keep smile, dunia ini msih pnjang dan masih bxk kisah indah yg akan kamu lalui ke depannya :)

  1. iyaa septi makasih,, maka beruntunglah kalian yang masih mempunyai ibu,,

Posting Komentar